Selasa, 26 Juli 2011

PrimaSoft Small Library Organizer Pro 2.7 Full With Serial Number-Software Perpustakaan

Setelah saya share Magix Video Pro tadi..datang kakak saya untuk minta tolong carikan software perpustakaan karena dia bekerja di perpustakaan suatu sekolah..saya sempat bingung karena sangat banyak software perpustakaan di dunia maya..setelah googling, akhirnya saya menemukan PrimaSoft Small Library Organizer Pro 2.7 Full..software ini dapat mengurusi perpustakaan yang anda kelola..mulai dari mencatat buku yang masuk dan keluar, memberi label buku, serta fitur perpustakaan lainnya..jadi..apakah anda ingin mencobanya..silahkan



Tampilan PrimaSoft Small Library Organizer Pro 2.7 Full di PC saya..
Software ini dapat bekerja pada Windows 7, Vista, XP, 95, 98, ME, 2000, NT, 2003
Download Here:
  • Download | PrimaSoft Small Library Organizer Pro 2.7 from Official Site (9.82 MB)
  • Download | Windows Installer 4.5 Redistributable
  • Download | Serial Number from UGM Upload (1 KB)
  • Download | PrimaSoft Small Library Organizer Pro 2.7 Full from MediaFire (12.34 MB)
Ingat, sebelum install pastikan koneksi internet anda dalam keadaan mati..
Semoga bermanfaat ^_^
Jika ada pertanyaan, kritik dan saran silahkan kirim email ke aspirasisoft@gmail.com atau SMS di 08991872498

Tidak ada komentar:

Posting Komentar