Senin, 25 Juli 2011

Lowongan Pengurus Baru Aspirasisoft

Karena banyaknya permintaan agar blog ini tidak dijual dan saya juga sudah berpikir 1000 kali (banyak amat) untuk tidak dijual blog ini karena saya sudah jatuh bangun membangun blog ini sampai sekarang..jadi saya membuka kesempatan bagi semua pengunjung blog ini untuk menjadi pengurus blog ini..kalau ada yang tanya apa untung jadi pengurus blog ini, saya bilang banyak..selain mendapat pengetahuan blogging, anda juga akan mendapat ebook yang saya berikan khusus pengurus blog ini..ebook itu berisi cara agar menjadi blogger yang baik, dan situs-situs rahasia yang saya gunakan untuk mendapatkan software, games, film, dan akun premium..dan yang bagi berminat untuk menjadi pengurus blog ini harus memenuhi kualifikasi sebagai berikut:

1. Berjanji untuk tidak membocorkan rahasia blog ini...(jika ketahuan akan mendapat konsekuensi)
2. Berjanji untuk tidak mengcopas blog orang lain jika telah menjadi pengurus blog
3. Berjanji untuk mengikuti rapat mingguan yang dilaksanakan oleh admin beserta pengurus blog (RAPATNYA VIA Yahoo Messenger atau facebook)
4. Untuk kualifikasi lainnya, nanti akan dibicarakan

Silahkan kirim identitas anda ke email aspirasisoft@gmail.com, format email nya ialah:
-Judul email:permohonan menjadi pengurus aspirasisoft
-Isi email :
Nama :
Alamat:
Pekerjaaan:
No HP:
Email:
Akun Facebook:
Alasan menjadi pengurus aspirasisoft:
Alamat blog yang diurusi sebelumnya:
Pengalaman blogging:

Catatan:
Format anda dapat copy disini
Bagi anda yang masih menjadi siswa/pelajar, sertakan kelas berapa
Jika memiliki blog yang di miliki, silahkan tulis nama blog anda
Lowongan yang masuk tidak serta merta langsung diterima, dan apabila kemudian hari didapatkan identitas palsu, siap menerima konsekuensi
Perekrutan berlaku sampai tanggal 25 Juli 2011-5 Agustus 2011
Selamat bergabung bersama kami ^_^
Jangan lupa follow blog kami..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar