Jumat, 29 Juli 2011

Moto GP3 Ultimate Racing Technology (PC Game)



Mungkin
anda sudah kenal dengan game yang satu ini..Moto GP3 Ultimate Racing
Technology adalah sebuah PC game yang merupakan adaptasi dari balapan
Motor Moto GP..game ini dikembangkan oleh THQ, sebuah perusahaan pembuat
game..setelah saya memainkan game ini saya bisa katakan top banget,
karena grafiknya baik, bisa pake joystick, dan ternyata bisa
multiplayer..tapi yang membuat saya tida betah memainkan game ini adalah
saya belum biasa memainkannya sehingga motor yang saya mainkan selalu
jatuh ketika tikungan..tapi mungkin anda bisa memainkannya lebih baik
daripada saya..


















Tampilan ketika saya memainkan game Moto GP3 Ultimate Racing Technology 

System Requirements:

OS: Win98 / ME / Windows 2000 / XP/Vista/7

CPU: 1Ghz Processor

RAM: 256 Mb Ram

HDD: 950Mb free space

Graphics: DirectX compatible graphics

VGA : 64 MB or 128 MB Onboard

DirectX: Version 9.0c

Download Here:


  • Download | Moto GP3 Ultimate Racing Technology from:


Filesonic (678.5 MB)

Part 1
Part 2
Part 3


Wupload (678.5 MB) 

Part 1
Part 2
Part 3


Untuk Penggunaannya,silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:



CARA INSTALL



1. Satukan 3 part dalam satu tempat yang sama, lalu ekstrak yang part 1

2. Install UltraISO atau PowerISO, lalu jadikan full version

3. Buka folder yang dihasilkan dari ekstrak, lalu mount menggunakan salah satu software diatas

4. Buka My Computer dan install seperti biasa

5. Setelah itu explore virtual drive, buka folder crack, lalu copy crack ke C:\Program Files\THQ|Moto GP URT 3

6. Klik YES jika ada pemberitahuan replace

7. jalankan program yang bernama "MGP3-NoCD" lalu pilih crack it

8. game sudah bisa dimainkan








Selamat bermain ^_^

Jangan lupa follow blog kami...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar