Sabtu, 30 April 2011

RarmaRadio v.2.62 Full Version With Patch

Selamat malam sobat blogger..kali ini saya akan share mengenai software yang dapat mendengarkan radio hanya dengan bermodal jaringan internet... Dengan RarmaRadio dapat mendengarkan ribuan stasiun radio Internet dari seluruh dunia. Rekam beberapa stasiun sekaligus sebagai file MP3. Lihat album sampul, lirik, dan logo stasiun. Mencari stasiun atau browsing menurut wilayah, jaringan, atau genre. Dengarkan dan merekam FM stasiun...anda ingin mencobanya...silahkan...





Tampilan RarmaRadio...maaf saya tidak sempat buat screenshot dari PC saya..

Software ini dapat bekerja pada Windows XP, Vista dan 7 dengan RAM minimal 64 MB
Download Here:
  • Download | RarmaRadio v.2.62 from Official Site (10.46 MB)
  • Download | RarmaRadio v.2.62 from download.cnet.com (10.46 MB)
  • Download | Patch from UGM Upload (56 KB)
  • Download | RarmaRadio v.2.62+patch from Megaupload (11 MB)
  • Download | RarmaRadio v.2.62+patch from Duckload (11 MB)
Patch telah saya coba di PC saya dan bekerja...patch bebas virus...
Semoga Bermanfaat ^_^
Jika ada pertanyaan, kritik dan saran silahkan kirim email ke aspirasisoft@gmail.com atau SMS di 08991872498

Tidak ada komentar:

Posting Komentar