Rabu, 13 April 2011

PGWARE PcBoost v4.4.11.2011 Full Version



Setelah tadi saya share PGWARE SuperRam, kini saya akan share mengenai PGWARE PcBoost dengan versi terbarunya, yaitu v4.4.11.2011, software ini berguna untuk meningkatkan performa CPU ketika kita membuka software, dan game...sehingga komputer kita tidak berjalan lambat...ingin coba...silahkan...







Fitur Terbaru dari PGWARE PcBoost:
- Mengoptimalkan permainan dan aplikasi dengan meningkatkan prioritas thread prosesor aplikasi yang sedang aktif, yang memungkinkan program-program untuk berjalan lebih cepat.
- Berjalan di latar belakang, yang memungkinkan perangkat lunak untuk menjalankan dengan tenang dan mempercepat aplikasi tanpa interaksi pengguna.
- Pengaturan baru prosesor yang ideal secara otomatis mengatur aplikasi yang digunakan pakai core prosesor yang tidak dimanfaatkan sepenuhnya.
- Prosesor fitur uji benchmark telah ditambahkan untuk mendapatkan perkiraan tentang bagaimana prosesor anda cepat dan stabil komputer. 

- Built-in dan sepenuhnya daftar blok yang dapat diedit dari aplikasi yang tidak kompatibel, untuk mencegah masalah dengan perangkat lunak seperti slowdowns atau crash komputer.
- Baru dan user interface yang ditingkatkan modern, mudah dan intuitif untuk digunakan dan sesuai dengan pedoman antarmuka pengguna Windows.
- Software mendukung beberapa bahasa dan terjemahan dari semua teks yang terlihat untuk memungkinkan pengguna di seluruh dunia yang menggunakan PCBoost dalam bahasa ibu mereka.
- Pembaruan perangkat lunak dapat didownload dan diinstal secara langsung dari dalam aplikasi tersebut tanpa harus mengunjungi situs web kami.

Tampilan setelah registrasi(100% WORK)
System Reqruitment
- Microsoft ® Windows 7, XP, Vista, 2000, 2003, 2008
- 133 megahertz (MHz) processor or faster
- At least 8 megabytes (MB) of RAM
- At least 15 megabytes (MB) of available space on the hard disk
- Keyboard and a mouse or some other compatible pointing device
- Video adapter and monitor with Super VGA (800 x 600) or higher resolution
- Fully compatible with 32-BIT and 64-BIT computers
Download Here:
  • Download | PGWARE PcBoost v4.4.11.2011 from Official Site (4.85MB)
  • Download | Patch PGWARE PcBoost from UGM Upload (88 KB)
Semoga Berguna ^_^
Jangan lupa follow blog kami...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar