Selasa, 19 April 2011

Avast Pro Antivirus 6.0.1019 Plus License File



Hari ini Avast telah meluncurkan update-an terbaru untuk program version, yaitu 6.0.1019, bagi anda pecinta avast pro silahkan update segera dan pakai avastlic nya segera sebelum kedeteck oleh pihak avast...sebelumnya saya perkenalkan Avast itu antivirus yang menurut saya paling ringan di PC, terbukti RAM di PC saya hanya 225 tapi tidak terasa bekerja di PC saya...ingin coba..silahkan..














Screenshot di PC saya...(update lewat avast dan masih belum kedeteck)...jangan heran jika menu ribbon nya masih bertulis Free Antivirus(karena belum direstart) tapi lihat di Shortcut menu dan di menu about, tertulis Avast Pro Antivirus

Saya sarankan agar anda download manual avast nya kemudian install, sudah itu masukkan deh avastlic nya...

Avast dapat bekerja pada Windows XP/Vista/7 dengan RAM minimal 128 MB

Download here:


  • Download | Avast Pro Antivirus from Official Site (88.93 MB)



  • Download | License File (.Avastlic) from UGM Upload (2 KB)


Semoga Bermanfaat ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar