Minggu, 04 Maret 2012

Linkstar.co.id terbukti 100% SCAM - Review

Pada kesempatan ini saya akan meriview sebuah situs paid to short link yang sedikit mirip dengan adfly...dilihat dari domainnya..linkstar.co.id ini berasal dari Indonesia..dan setelah saya telusuri pembuat situs ini berlokasi di Tangerang (mudah-mudahan tidak salah)..yang saya ingin beritahukan bahwa Linkstar.co.id terbukti 100% SCAM...mengapa??lihat lanjutan review saya di bawah ini

Alasan mengapa saya mengatakan Linkstar.co.id terbukti 100% SCAM:
Alasan Saya

1. Tidak jelas dapat bayaran dari mana..pengiklan saja tidak ada
Lihat tampilan di atas...advertise nya saja tidak ada..dapat dari mana uang untuk bayar publisher...
2. Tidak jelas kapan Publisher dapat menerima payout
Anda dapat melihat keseluruhan akun linkstar anda..anda tidak akan menemukan kapan anda bisa menerima payout.
3. Ada contact, tapi tidak pernah di tanggapi
 Saya sudah berulang kali menanyakan payout ke admin nya..tapi tidak pernah ditanggapi sama pemilik linkstar.co.id
4. Domain yang di setting ke private
anda dapat mencari informasi domain linkstar di whois domaintools atau dimana saja..anda akan menemukan tidak ada record dari domain tersebut karena pemiliknya sengaja menyettingnya..


Mungkin sudah cukup saya bisa menyatakan bahwa Linkstar.co.id terbukti 100% SCAM
Semoga saya korban terakhir dari penipuan tersebut
Selamat membaca ^_^
Jangan lupa follow blog kami...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar