Senin, 19 Desember 2011

Syphon Filter 1 Full With Cheat (Game PS1-MediaFire)

Mungkin anda sudah kenal dengan game PS1 yang satu ini...Syphon Filter 1 adalh sebuah game First Person Shooter yang memadukan antara skil bermain dan pemikiran...saya gemar main ini game karena mempunyai misi yang seru dan menantang..jadi, apakah anda ingin mencobanya..silahkan









Tampilan Syphon Filter 1 di PC saya...
Download Here:
  • Download | Syphon Filter 1 (CDImages) from Indowebster (404 MB)
  • Download | Emulator PSX+Cheat Engine from MediaFire (9.02 MB)
  • Pass MF:aspirasisoft.us
Cara main:
Cara Install
Sebelumnya saya meminta maaf kepada yang ingin download karena CDImages dan emulator saya share terpisah karena ukuran file yang tidak mampu saya upload..tetapi saya akan share bagaimana cara mainnya..
1. Ekstrak dulu Emulator dan CD Images  yang masih dalam bentuk rar...kemudian extract..lalu copy ketiga file hasil ekstrakan ke folder \PSX-aspirasisoft.us\CDImages

 2. Untuk memainkan Syphon Filter cukup mudah, tinggal jalankan psxfin.exe...lalu klik Menu FIle>Insert CD Image..lalu pilih SCUS94240.img..lalu pilih Open
 3. Untuk Controller silahkan cek di menu File>Configuration>Controllers
 4. Untuk save/load cukup mudah, bisa langsung ke menu File>save State/load state...tapi yang ingin save dalam memory card, didalam emulator saya sudah simpan 2 memory card nya..untuk menghubungkan dengan PSX nya cukup mudah kok..tinggal masuk ke menu File>Configuration>Memory Cards..lalu klik (...) dan pilih deh memory card nya...
5. Untuk cheat saya tidak buat screenshot nya karena sudah banyak yang mengetahui cara licik ini..tapi saran saya first scan ubah dari 4 byte menjadi byte...maksimal 2 digit angka...kalau mau lihat hasil cheat lihat di screenshot ke tiga sebelum link download...
Bagi yang tahu cheat nya tolong komen di bawah ya...
Tutorial By admin Aspirasisoft-Ridho
Selamat bermain ^_^
Jika ada pertanyaan, kritik dan saran silahkan kirim email ke aspirasisoft@gmail.com atau SMS di 08991872498

Tidak ada komentar:

Posting Komentar