Senin, 26 September 2011

Crash Team Racing Full (Emulator PC Game-Portable)

Mungkin anda sudah kenal game PS 1 yang jadul ini..namanya Crash team racing..game ini dibuat oleh Naughty dog yang kemudian di publikasihan oleh Sony Entertainment lewat Playstation..mungkin anda sering mainkan ini game di PS 1..tapi sekarang anda bisa memainkannya lewat PC anda..walaupun terbilang cukup jadul karena game nya yang dirilis bulan desember 1999..tapi game ini cukup seru...jadi, apakah anda ingin mencobanya..silahkan






Tampilan ketika memainkan Crash Team Racing Full di PC saya..
Download Here:
  • Download | Crash Team Racing Full-Emulator PC game from Sharebeast (94.1 MB)
  • Pass MF: aspirasisoft.us
Sebelumnya saya berterima kasih kepada isal games atas link download nya...link telah saya coba dan berhasil..untuk menggunakannya cukup mudah, yaitu:
1. Ekstrak/unrar file
2. Buka installer
3. Klik gozat untuk menentukan tempat hasil ekstrak dari installer..saya sarankan pilih desktop
4. Klik Yukle
5. Selamat memainkan game nya..
Untuk controller yang sudah saya coba ialah:
X untuk gas/arah maju/tombol pilih
S untuk memakai senjata/kembali
Tombol arah kiri, kanan, dan bawah disesuaikan pada kondisi nya..
Semoga bermanfaat ^_^
Jika ada pertanyaan, kritik dan saran silahkan kirim email ke aspirasisoft@gmail.com atau SMS di 08991872498

Tidak ada komentar:

Posting Komentar