Minggu, 07 Agustus 2011

Angry Birds Rio 1.2.2 Full With Patch and Activation Key (MediaFire Link)

Setelah beberapa minggu saya tidak share game, kali ini saya akan share Angry Birds Rio 1.2.2 Full..pada versi ini ada stage yang terbuka, yaitu Carnival Upheaval, jadi total stage ada 4..selain itu ada penambahan pilihan redeem code..banyak yang bilang redeem code ini semacam cheat,,tapi saya belum mendapatkan apa cheat nya..jadi, tunggu apa lagi, silahkan coba game nya...







Tampilan Angry Birds Rio 1.2.2 Full di PC saya..
Saya beritahukan sebelumnya bagi yang sudah request Farm Frenzy 3, saya akan share besok..hari ini belum bisa saya share karena dalam proses upload
Download Here:
  • Download | Angry Birds Rio 1.2.2 Full With Patch and Activation Key from MediaFire (43.12 MB)
  • Password:aspirasisoft
Selamat bermain ^_^
Jika ada pertanyaan, kritik dan saran silahkan kirim email ke aspirasisoft@gmail.com atau SMS di 08991872498

Tidak ada komentar:

Posting Komentar