Rabu, 25 Mei 2011

PC Fix 3.05 With Crack

Sebelumnya saya pernah share PC Fix 3.04...kali ini saya akan share PC Fix 3.05..PC Fix adalah utility yang digunakan untuk membuat PC bekerja lebih optimal dengan cara membersihkan registry yang rusak dan memperbaiki System Windows yang mengalami masalah...dalam versi ini ada beberapa perbaikan database sehingga utility ini akan lebih peka pada PC yang akan dipulihkan...setelah saya coba di PC saya...ada 303 masalah di PC saya...padahal saya sudah memakai deep freeze...anda ingin coba..silahkan



Tampilan PC fix di PC saya..klik gambar untuk memperbesar
Software ini dapat bekerja pada Windows XP, Vista dan 7 x86 dan x64 bit
Download Here:
  • Download | PC Fix 3.05 from Official Site (1.13 MB)
  • Download | Crack from MediaFire (844 KB)
  • Download | PC Fix 3.05+crack from filesonic (2.33 MB)
Semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa follow blog kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar