Rabu, 30 Maret 2011

Battle Realms 1 Portable

Battle Realms 1 Portable
Pernah saya share mengenai battle realms 3, tapi saya sarankan agar tidak mendownload dari situ karena link nya ternyata battle realms 1, tapi, yang saya share pada hari ini Battle Realms 3...Untuk anda yang masih belum mengetahui apa itu battle realms, silahkan seacrh sendiri di google....





         Screenshot di PC saya

Battle Realms 1 Portable
Battle Realms 1 Portable
Battle Realms 1 Portable
Karena ini versi portable, jadi tidak perlu menginstall lagi ke komputer, jadi langsung bisa dimainkan
Download Here:
  • Download  | Battle Realms 1 Portable from Indowebster (144 MB)
Selamat bermain ^_^ 
(Update 19 April, ternyata setelah saya download ini bukan battle realms 3, tapi battle realms 1, mohon maaf jika bagi anda yang sudah terlanjur mendownload nya, saya sarankan untuk mendownload battle realms versi terakhirnya disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar